Bhabinkamtibmas Sea Melaksanakan Patroli untuk Mengajak Warga Melakukan Vaksinasi


Sea - Dalam rangka pengedalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kolaka. Gerai Vaksinasi Presisi Kepolisian Resor (Polres) Kolaka akan melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 yang dilakukan oleh vaksinator Polres Kolaka yang akan dilaksanakan Besok, Minggu (5/12/2021) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama personil Siaga Polsek Kolaka melaksanakan patroli mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Polres Kolaka dan juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (4/12/2021).

"Kami melakukan patroli ini agar mengingat masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam percepatan memutus penyebaran Covid-19. Dengan percepatan Herd Immunity, kita juga harus mewaspadai varian baru Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Sea Aipda Faisal.


Tidak ada komentar