Bhabinkamtibmas Sea : Mari Bersama Sukseskan Vaksinasi Presisi


Sea - Dalam mensukseskan Vaksinasi Presisi dan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda. Faisal menyambangi masyarakat untuk melakukan vaskinasi di Jalan Pancasila Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (3/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda. Faisal menyambangi Sekretariat PMII Cabang Kolaka Komisariat Larumbangi dalam rangka mensosialisasi pelaksanaan Vaksinasi Presisi khususnya di Kabupaten Kolaka.

"Saya mengajak kepada mereka yang ada di Sekretariat PMII agar senantiasa membantu program pemerintah dalam rangka percepatan Herd Immunity untuk memutus penyebaran Covid-19," kata Bhabinkamtibmas Sea Aipda Faisal.

Sementara itu, Komisaiat Larumbangi akan selalu mensukseskan program Vaksinasi Presisi dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka.

"Ini juga merupakan tugas kami sebagai anggota PMII dalam membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity ini," kata Komisariat Larumbangi yang didampingi Wakil Ketua Ansor Kabupaten Kolaka, Lukman Syamsuri.


Tidak ada komentar