Bhabinkamtibmas Sakuli, Bhabinkamtibmas Kolakaasi dan Bhabinkamtibmas Mangolo Pantau Perayaan Natal di Gereja Pantekosta


Sakuli - Dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru. Beberapa Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Kolaka merayakan Natal dibeberapa tempat salah satunya di Gereja Pantekosta Indonesia di Jalan Durian, Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (25/12/2021).

Perayaan Natal ini, Gereja Pantekosta Indonesia mengambil tema Pembangunan Mental Spiritual Didasarkan Kristus "1 Korintus 3:10:11. dengan sub tema "Dengan Natal Kristus Kita Wujudkan Kasih Persaudaraan yang Tulus Kepada Sesama Untuk Memperkokoh Hidup Rukun dan Damai"

Dalam melaksanakan pemantauan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, mengimbau kepada Jemaat yang menghadiri Perayaan Natal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada Jemaat yang hadir, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan Perayaan Natal ini," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin.

Kegiatan pemantauan ini diikuti beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka, yakni, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Aipda Surdin, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Bripka Surianto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Bripka Rusli. Sekira 100 Jemaat yang menghadiri Perayaan Natal di Gereja Pantekosta Indonesia yang terletak di Jalan Durian Kelurahan Sakuli tersebut.

Tidak ada komentar