Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka Mengikuti Rapat Percepatan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Latambaga


Polsek Kolaka - Dalam menunggu Surat Edaran Bapak Bupati Kolaka, Terkait setiap pelayanan administrasi disemua tingkatan hanya dapat dilayani jika melampirkan sertifikat vaksin. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melaksanakan rapat dalam kegiatan vaksinasi mulai hari ini sampai akhir bulan Desember 2021 di Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan rapat ini menindak lanjuti penekanan Bupati Kolaka terkait pelaksanaan Vaksinasi Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga. Pihaknya akan terus memberikan vaksinasi guna mengejar kekebalan imun tubuh (Herd Immunity) yang merata kepada masyarakat, hal ini juga bertujuan memerangi Pandemi Covid-19 yang melanda negeri saat ini.

Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh Bakri, SH., MH., mengungkapkan, pemerintah telah membentuk tim SPKD sebagai koodinator untuk melaporkan kondisi pelaksanaan vaksinasi di dua kecamatan tersebut.

"Nantinya koordinator tersebut melaporkan hasil vaksinasi yang dilaksanakan di dua kecamatan, dan hasil tersebut akan dikalkulasi kembali oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka untuk mengetahui berapa hasil dari percepatan vaksinasi di Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga dalam pencapaian target vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Kolaka," ungkap Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh Bakri, SH., MH.

Untuk diketahui, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka yang ikut dalam rapat tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Aipda Andi Irfan Baso, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Aipda Faisal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Bripka Emanoel, JP., SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Bripka Abd. Syahril, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Bripka Muh. Agus Aldin, SH., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Bripka Moh. Jalaluddin.

Kegiatan Rapat Percepatan Vaksinasi ini dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh Bakri, SH., MH., Kadis PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal, BD., S.STP., M.M., Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kolaka Drs. Syafruddin, Kadis Kesehatan Harun Masirri, M.Kes., Camat Latambaga Moch. Aldi Rakhmadi, L., S.STP., M.A.P., Sekcam Kolaka Ritzky Mario Arman, S.IP., M.Adm.KP., Para Kepala Puskesmas, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Kolaka dan Latambaga.


Tidak ada komentar