Bhabinkamtibmas, Lurah Mangolo, Koordinator Vaksin Kecamatan Latambaga Menyambangi Warga untuk Melakukan Vaksinasi

 


Mangolo - Dalam mengejar target pencapaian vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (27/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Lurah Mangolo Agus Lasade, S.Sos, Koordinator Vaksinasi Kecamatan Latambaga Syahrul Sultan, SKM., M.A.P., dan Ketua RW menyambangi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendatangi kantor kelurahan.

"Selain mengajak masyarakat untuk datang melakukan vaksin di kantor kelurahan, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan untuk diketahui, bahwa isi dari surat tersebut menerangkan bahwa bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar