Bhabinkamtibmas, Lurah dan Ketua RW Door to Door ke Pemukiman Warga untuk Mengajak Vaksin


Latambaga - Dalam mempercepat pencapaian target vaksinasi nasional. Pemerintah Kelurahan Latambaga bersama para Ketua RW Se-Kelurahan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga melaksanakan door to door ke pemukiman penduduk yang diperkirakan belum melakukan vaksinasi di Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan itu juga, mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Eks. Kantor Kelurahan Sakuli dan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan 2 Sinovac di Alun-Alun 19 Nopember Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka pada hari Rabu (15/12/2021). 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. kami melakukan kegiatan door to door ini untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di kelurahan Latambaga. Dan juga menjelaskan manfaat dari vaksinasi itu sendiri.

"Vaksin ini aman dan halal. Jadi sebagai pembina wilayah, saya mengimbau kepada masyarakat binaan untuk melakukan vaksinasi, karena dengan kita melakukan vaksin, akan menambah imun dalam tubuh (Herd Immunity) kekebalan kelompok yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. 


Tidak ada komentar