Bhabinkamtibmas Latambaga Membantu Memperbaiki Rumah Warga yang Rusak


Latambaga - Kabupaten Kolaka dilanda cuaca ekstrem beberapa hari ini, membuat salah satu rumah masyarakat rusak diterpa angin kencang di jalan Rambutan Lingkungan III Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (7/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. membantu Dg. Aris yang sedang memperbaiki atap rumahnya akibat tertiup angin kencang.

"Ketika melakukan pemantau, dengan penuh kepedulian sesama manusia, saya turun membantu warga tersebut untuk memperbaiki atap rumahnya. Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan cuaca ekstrem yang sedang terjadi," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Dg. Aris, salah satu warga yang mengalami musibah akan cuaca ekstrem, mengungkapkan perasaan syukur kepada Bhabinkamtibmas yang juga pembina di kelurahan yang telah membantunya dalam memperbaiki rumah tersebut.

"Saya berterima kasih kepada pembina di kelurahan yang telah turut membantu saya dalam memperbaiki rumah ini," ungkap Dg. Aris yang mengalami musibah cuaca buruk kemarin (Senin, 6/12/2021).


 

Tidak ada komentar