Bhabinkamtibmas Lamokato Mendampingi Siswa SPN Anggotoa Dalam Melakukan Pelatihan Kerja


Lamokato - Dalam menanggapi keluhan dan menangani kasus yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan pelatihan siswa  Sekolah Polisi Negara (SPN) Anggotoa Gelombang I Tahun 2021 turun mengunjungi masyarakat di Rusunawa, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (1/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. yang mendampingi Kanit Binpolmas Polres Kolaka Aipda. Amir Nurdin, SH., dan Kepala RT 06 Kelurahan Lamokato Ariski Agustian mengungkapkan, Kegiatan pelatihan kerja ini bertujuan agar peserta siswa magang SPN Anggotooa Gelombang I Tahun 2021 dalam mendata masyarakat serta menanggapi apa yang terjadi di tengah masyarakat.

"Ini bertujuan bagi siswa magang SPN Anggotoa untuk tanggap dalam menghadapi keluhan masyarakat dan mencari solusi apa yang dilakukan dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat," kata Bhabinkamtibmas Lamokato Bripka Husen, SH.

Sementara itu, Pengelola Rusunawa Herman mengapresiasi kinerja kepolisian yang tanggap dalam menanggapi dan menangani kasus yang terjadi di tengah masyarakat.

"Saya apresiasi kinerja kepolisian khususnya kepada Bhabinkamtibmas Lamokato Polsek Kolaka yang tidak mengenal lelah menjalankan tugas siang maupun malam hari dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Lamokato," kata Herman yang juga pengelola Rusunawa Kelurahan Lamokato.


Tidak ada komentar