Bhabinkamtibmas Lamokato Memantau Pelaksanaan Pameran di Hotel Sutan Raja


Lamokato - Dalam melaksanakan patroli dialogis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen SH. memantau pelaksanaan pameran unggulan dan teknologi tepat guna di Hotel Sutan Raja Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (6/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen SH. dalam pemantauannya, mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi pameran agar mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terhindari dari penyebaran Covid-19.

"Saya mengimbau kepada panitia pelaksanaan kegiatan untuk menyampaikan kepada yang mengikuti pameran tersebut agar selalu memakai masker dan menjaga jarak pada saat pelaksanaan acara dimulai hingga berakhirnya acara tersebut," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Bripka Husen SH.

Dalam acara tersebut, beberapa stand memamerkan produk unggulan dan teknologi tepat guna untuk penguatan sumber daya manusia dan ekonomi daerah Kabupaten Kolaka Tahun 2021 dalam rangka Gebyar Menara Vokasi Kolaka 2021.


Tidak ada komentar