Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu : Setelah Dipertemukan, Kedua Belah Pihak Saling Memaafkan


Watuliandu - Sebagai bentuk tanggung jawab tugas sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. dalam menyelesaikan masalah, memanggil kedua belah pihak yang bertikai untuk menyelesaikan dengan memediasi untuk bisa saling memaafkan.

Seperti yang terjadi saat ini, salah satu warga kelurahan Watuliandu diduga dengan sengaja menyebarkan, atau mempertontonkan "video yang tak pantas" yang telah disebar oleh orang tak dikenal melalui media sosial di Mako Polsek Kolaka, Jalan Pahlawan Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (15/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., menjelaskan, setelah viral "video yang tak pantas" yang diduga sengaja dipertontonkan kembali kepada beberapa tetangganya, namun tuduhan tersebut dibantah oleh yang diduga menyebarkan "video yang tak pantas" tersebut.

"Setelah mempertemukan kedua belah pihak dan melakukan mediasi, kedua belah pihak saling faham akan permasalah yang sebenarnya dan mereka pun saling memaafkan," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar