Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Sambangi Warga untuk Mengajak Vaksin


Watuliandu - Pemerintah Kelurahan Watuliandu bersama Bhabinkamtibmas dalam menggenjot percepatan vaksinasi nasional ini, mengajak yang terlibat di pemerintahan untuk segera melakukan ajakan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Jalan Pattimura Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (15/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. setelah melaksanakan rapat koordinasi terkait percepatan vaksinasi nasional, langsung menyambangi masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi di wilayah kelurahan. 

"Selain mengajak masyarakat untuk mensukseskan percepatan vaksinasi nasional, kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak sanak saudara dan keluarga maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Karena setelah kita melakukan vaksinasi, kita akan dapat mempercepat Herd Immunity (kekebalan kelompok) dalam mencegah penyebaran Covid-19," terang imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar