Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Sambangi Warga Binaan yang Berduka Cita


Watuliandu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. yang juga sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaannya di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (11/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. menyempatkan diri untuk hadir di rumah masyarakat yang tengah berduka atas meninggalnya almarhumah tersebut. Dalam kehadirannya, sebagai pembina masyarakat juga melakukan imbauan kepada pelayat untuk melakukan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas dan juga pembina turut berduka cita kepada keluarga almarmumah, dan saya juga mengimbau kepada pelayat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan yang bagi belum melakukan vaksin, agar segera mungkin melakukan vaksin untuk menamabah imun tubuh yang dapat mencegah penyeabaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar