Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Bersama Sat Pol PP Sambangi Rumah Warga


Ulunggolaka - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Pemerintah dan Kepolisian khusus Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka terus melakukan upaya sosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat manfaat melakukan vaksinasi.

Kegiatan mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Anggota Sat Pol PP menyambangi warga binaan di Kelurahan Ulunggolaka untuk melakukan vaksinasi di SDN 1 Ulunggolaka Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. dalam memberikan edukasi terkait manfaat dari vaksinasi tersebut, juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka.

"Saya mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pencapaian vaksinasi nasional. Vaksin ini juga bermanfaat dan menambah imun tubuh agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," ajak Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar