Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Pemantauan Wisata Alam Kea-Kea

 


Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bagi masyarakat yang lepas akhir pekan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Pengelola Wisata Kea-Kea melaksanakan pemantauan di Wisata Alam Kea-Kea, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (26/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Abdul Wahid pengelola dan juga staf Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka memantau dan juga mengimbau kepada masyarakat yang rekreasi di permandian tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,

"Selain kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, juga mengajak masyarakat tetap menjaga kamtibmas dan menjaga kebersihan selama berada di Permandian Kea-Kea. Dan tidak lupa juga kami mengimbau terkait Surat Edaran Bupati Kolaka, agar masyarakat secepatnya melakukan vaksinasi, karena apabila masyarakat belum melakukan vaksin, masyarakat tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi oleh pemerintah jika tidak dapat memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan telah divaksin)," Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar