Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Police Service di Mako Polsek Kolaka


Ulunggolaka - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH, selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan khusus yang masuk wilayah hukum Polsek Kolaka, juga mempunyai tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang akan melakukan pembuatan Laporan Kehilangan Barang (LKB) di Mako Polsek Kolaka, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., juga melaksanakan kegiatan pelayanan kepolisian (Police Service) dalam membantu masyarakat mendapatkan dalam pengurusan laporan kehilangan barang (LKB) berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Mako Polsek Kolaka.

"Ini merupakan tugas kami sebagai abdi negara yang selalu melayani masyarakat dalam menyelesaikan suatu persoalan dan juga membantu dalam pengurusan LKB dan lainnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek Kolaka untuk melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 15/12/2021) akan dilaksanakan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan Dosis 2 (Sinovac) di Alun-Alun 19 Nopember Kolaka," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar