Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Mengajak Warga untuk Melakukan Vaksinasi

 


Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat untuk mengimbau agar dengan sadar menjaga lingkungan khususnya di RW 01 Tanggotiti, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (13/12/2021).

Kegiatan itu juga, mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka pada hari Rabu (15/12/2021). 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengatakan, ini sudah menjadi tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

"Sebagai Pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka, saya mengimbau kepada warga binaan untuk membantu kepolisian jika ada yang mencurigakan ataupun tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan, untuk segera melaporkan di Siaga Polsek Kolaka. Dan untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin, untuk datang dan melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Rabu (15/12/2021)," Imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar