Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Sambangi Tokoh Masyarakat Bahas Masalah Kamtibmas dan Program Vaksinasi


Ulunggolaka - Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka tanpa mengenal lelah selalu mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi nasional. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menurunkan tingkat risiko dan penyebaran Covid-19 dalam perbaikan perekonomian khususnya di Kabupaten Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., menyambangi salah satu tokoh masyarakat agar bersama-sama mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam percepatan pencapaian vaksinasi di Jalan Pancasila Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

"Saya mengimbau kepada tokoh masyarakat tersebut untuk bersama-sama mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi ini, dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional agar dapat memperbaiki perekonomian kita membaik akibat Covid-19 ini," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar