Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Mengedukasi Warga Manfaat dari Vaksinasi


Tahoa - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan pencapaian program vaksinasi. Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka bersama Tim Vaksinator Polser Kolaka melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) di Lorong PLN Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, (11/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Kolaka menugaskan beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka dalam membantu mensosialisasikan kepada masyarakarat untuk melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Balandete.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin bersama Kanit Provos Polsek Kolaka Aiptu Makmur, SH. menyelusuri pemukiman warga sekitar untuk menyampaikan dan mengedukasi untuk melakukan vaksin ini.

"Kami juga menjelaskan kepada masyarakat bahwasannya vaksin ini aman dan halal, dengan menjelaskan bahwa kepolisian dan tenaga kesehatan juga telah semua melakukan vaksin, dan alhamdulillah kami masih sehat selalu. Setelah melakukan vaksin, ini akan menambah kekebalan dalm tubuh (Herd Immunity) agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin


Tidak ada komentar