Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Mobilisasi ke Warga untuk Melakukan Vaksin


Sea - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Sea melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) di TK Al Hidayah, Jalan Delima Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan di TK Al Hidayah, dan juga mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksin, apalagi telah diterbitnya  Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan vaksinasi nasional.

"Kami mengimbau semua masyarakat yang melakukan vaksin, untuk segera mengajak saudara maupun kerabat untuk melakukan vaksinasi. Ini demi masyarakat, karena didalam isi Surat Edaran Bupati Kolaka mengatakan bagi masyarakat yang tidak melakukan vaksin, tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi dari pemerintah kelurahan/desa, kecamatan maupun kabupaten jika tidak memiliki bukti kartu vaksin (surat keterangan telah vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar