Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Mensosialisasi Surat Edaran Bupati Kolaka dan Memantau Pelaksanaan Vaksinasi


Sea - Terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dan Percepatan Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal melaksanakan kegiatan door to door ke rumah masyarakat untuk mengajak melakukan vaksinasi di Lorong Pancoran dan di Jalan Sunu, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (19/12/2021).

Selain melaksanakan menyambangi masyarakat, juga melaksanakan pemantauan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di dua tempat oleh tim vaksinator Polres Kolaka dan Puskesmas Kolakaasi di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengungkapkan, selain mengimbau juga mensosialisasi kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin terkait adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, juga melaksanakan pemantau vaksinasi di Kelurahan Kolakaasi.

"Selain mengimbau kepada masyarakat, juga mensosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang larangan pemberian pelayanan administrasi kepada masyarakat yang tidak memiliki kartu vaksin (surat keterangan telah divaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar