Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea : Tidak Ada Kartu Vaksin, Pemerintah Tidak Melayani Warga


Sea - Pemerintah Kelurahan Sea melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 yang dilakukan oleh Puskesmas Kolakaasi di Aula Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (15/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal setelah melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di kantor kelurahan. Aipda Faisal turun dengan membawa pengeras suara (toa) mengelilingi lingkungan untuk mengimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera mendatangi kantor kelurahan guna melaksanakan vaksinasi.

"Setelah melakukan pantauan vaksinasi, saya kembali ke lingkungan untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera ke kantor kelurahan guna melaksanakan vaksinasi. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi Surat Edaran Bupati Kolaka akan diberlakukan di pemerintahan kelurahan. Jadi jangan salah pemerintah, apabila hendak melakukan urusan di kelurahan tidak dapat dilayani karena belum melakukan vaksin," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar