Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Mengimbau Warga di Kolakaasi untuk Melakukan Vaksin


Sea - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka di Perempatan Jalan Sunu Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, dalam memantau pelaksanaan vaksinasi, juga mengimbau masyarakat yang ada di Kelurahan Kolakaasi untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka.

"Kami turun ke rumah-rumah warga yang belum melakukan vaksinasi untuk segera datang melakukan vaksinasi di lokasi tersebut. Dan menyampaikan kepada masyarakat isi dari Surat Edaran Bupati Kolaka terkait percepatan pencapaian vaksinasi nasional dan bagi masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, ketika hendak melakukan pengurusan administrasi di pemerintah kelurahan/desa maupun di instansi lain, mereka tidak akan dilayani jika tidak memperlihatkan surat keterangan telah melakukan vaksin (kartu vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal

Tidak ada komentar