Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Mengajak Masyarakat untuk Segera Melakukan Vaksinasi


Sea - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilakukan oleh Tim Puskesmas Kolakaasi di Taman Kota Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, dalam memantau pelaksanaan vaksinasi, juga mengimbau masyarakat yang ada di Kelurahan Kolakaasi untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka.

"Setelah memantau pelaksanaan vaksinasi di Perempat Jalan Sunu, kami turun melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mencari lokasi terdekat dari rumah mereka untuk melakukan vaksinasi. Karena sekarang ini, hampir setiap hari pemerintah kelurahan yang ada khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka di dua kecamatan melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity guna target pencapaian vaksinasi nasional," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar