Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Melakukan Ajakan Vaksin di Asrama Putra Pondok Pesantren Baiturrahim Kolaka


Sea - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka dan Kepolisian Resor (Polres) Kolaka terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi mengingat pencapaian yang belum mencapai target. Demi mewujudkan target tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal menyambangi Asrama Putra Pondok Pesantren Baiturrahim Kolaka di Jalan Bolu dan masyarakat yang berada di salah satu warung milik warga di Jalan Cakalang Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (9/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), juga mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin, untuk segera melakukan vaksin.

"Untuk mencapai target vaksinasi ini, program vaksinasi ini harus kita kebut, meskipun kondisi penularan Covid-19 saat ini sudah mulai kondusif. Ini sudah menjadi tugas kita untuk mengajak masyarakat melakukan vaksin demi percepatan vaksinasi nasional dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka," Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.

Tidak ada komentar