Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Mengajak Semua Warga di Dua Kelurahan Untuk Melakukan Vaksinasi


Sakuli - Terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dan Percepatan Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. melaksanakan kegiatan door to door ke rumah masyarakat untuk mengajak melakukan vaksinasi di wilayah Kelurahan Sea dan di wilayah Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (19/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengungkapkan, selain mengimbau juga mensosialisasi kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin terkait adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, Dan di dua kelurahan Sea dan Kolakaasi masih banyak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

"Selain mengimbau kepada masyarakat di dua kelurahan ini yang masih banyak belum melakukan vaksinasi, juga mensosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang larangan pemberian pelayanan administrasi kepada masyarakat yang tidak memiliki kartu vaksin (surat keterangan telah divaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.



Tidak ada komentar