Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli : Masyarakat Jangan Takut, Vaksin ini Aman dan Halal


Sakuli - Dalam mensukseskan Vaksinasi Presisi Polres Kolaka. Lurah Sakuli Ariyanto Madia, S.Sos., Bhabinkamtibmas Aipda Surdin, SH.,, Babinsa Pelda Sultan dan Ketua Hippmal Muh. Tashidiq bersama-sama turun untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi diseluruh wilayah hukum Polsek Kolaka di Kelurahan Sakuli.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka dengan tim vaksinator Polres Kolaka akan melaksanakan Vaksinasi dosis1 dan 2 besok, (Rabu, 8/12/2021) di salah satu rumah masyarakat di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (7/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi tersebut.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut melakukan vaksinasi. Ini vaksin aman dan halal, dan juga dapat menambah imun tubuh agar dapat mencegah penyebaran dan mencegah masuknya varian baru Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.


Tidak ada komentar