Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Jalan Durian Kelurahan Sakuli

 


Sakuli - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di Jalan Durian, Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (30/12/2021).

Lurah Sakuli Santo Madia, SE., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. dan Babinsa Kelurahan Sakuli dalam melaksanakan pemantauan, juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan menyampaikan kepada masyarakat agar dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Kelurahan Sakuli.

"Kami mengajak masyarakat semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan juga mengimbau untuk selalu menjaga kamtibmas jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Ini dilaksanakan agar wilayah khususnya di Kabupaten Kolaka selalu aman dan kondusif," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Dikatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, jumlah yang telah melakukan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) sebanyak 114 (seratus empat belas) orang dengan rincian Masyarakat Umum dosis I sebanyak 58 orang, dosis II sebanyak 33 orang, untuk Remaja (12-17 tahun) dosis I sebanyak 8 orang, dosis II sebanyak 10 orang dan untuk Lansia dosis I sebanyak 2, dosis II sebanyak 3 orang.

Tidak ada komentar