Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Pantau Pemilihan Ketua RW di Kelurahan Sakuli

 


Sakuli - Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan Pemilihan Serentak Ketua RW di 5 (lima) lingkungan yang ada di Kelurahan Sakuli yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (26/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengatakan, dalam pemilihan serentak Ketua RW ini, mengimbau untuk bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Kelurahan Sakuli.

"Saya mengajak Ketua terpilih untuk membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, apalagi menyabut Tahun Baru 2022 ini, banyak masyarakat yang merayakannya. Dengan kita bersama-sama menjaga kamtibmas, lingkungan akan aman dan kondusif. Dan saya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin, agar segera datang dimana adanya kegiatan pelaksanaan vaksinasi. Kami takutnya masyarakat tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi oleh pemerintah tanpa memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan sudah vaksin)," Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar