Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Pantau Vaksinasi di Eks Kantor Kelurahan Sakuli


Sakuli - Pemerintah di dua Kelurahan (Kelurahan Sakuli dan Kelurahan Latambaga) melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) di Eks Kantor Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (15/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksin ini, "Tiga Pilar" (Lurah Sakuli, Lurah Latambaga, Bhabinkamtibmas Sakuli, Bhabinkamtibmas Latambaga dan Babinsa Sakuli, Babinsa Latambaga) di dua Kelurahan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengimbau kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, jumlah yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) sebanyak 140 (seratus empat puluh) orang dengan rincian Masyarakat Umum dosis I sebanyak 93 orang (Pfizer), dosis II sebanyak 1 orang (Pfizer) dan 27 orang (Sinovac), untuk Remaja (12-17 tahun) dosis I sebanyak 5 orang (Pfizer), dosis II sebanyak 5 orang (Sinovac), dan untuk Lansia dosis I sebanyak 9 orang (Pfizer)," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. 



Tidak ada komentar