Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Pantau Pelaksanaan Vaksin di Rumah Warga


Sakuli - Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka terus melakukan upaya percepatan vaksinasi agar perekonomian Indonesia membaik khususnya di Kabupaten Kolaka. Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan Vaksinasi dosis1 dan 2 disalah satu rumah masyarakat yang beralamat di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (8/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., turun memantau dan mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam pelaksanaan, jumlah pemakaian vaksinasi yaitu Sinovac 20 vial dan Pfizer 7 vial. Dan yang telah melakukan vaksinasi sebanyak 82 (delapan puluh dua) orang yang terdiri dari Dosis 1 sebanyak 42 orang, dengan rincian Masyarakat Umum sebanyak 38 orang dan Remaja (12-17 tahun) sebanyak 4 orang. Dan untuk dosis 2 sebanyak 40 orang, dengan rincian Masyarakat Umum sebanyak 32 orang, Remaja (12-17 tahun) sebanyak 7 orang dan Lansia sebanyak 1 orang," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar