Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Jadi Saksi Pernikahan Warga Binaannya


Sakuli - Sebagai pembina masyarakat di wilayah hukum Polsek Kolaka, dan menjadi tugas juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. menjadi saksi pernikahan warga binaan Polsek Kolaka 19 di Jalan Kemakmuran Lingkungan I Kelurahan Sakuli, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, (11/12/2021).

Dalam acara pernikahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli mengimbau dalam pelaksanaan acara pernikahan tersebut harus mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan sekalian mengajak para tamu undangan untuk segera melakukan vaksin.

"Saya mengimbau dan minta kesadaran masyarakat untuk turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi, karena melalui vaksin ini, akan menambah imun tubuh dalam mencegah masuknya virus corona didalam tubuh. Ini menjadi tugas penting sebagai pembina di kelurahan untuk selalu mengedukasi terkait vaksin tersebut agar masyarakat mau melakukan vaksinasi," Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar