Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Ajak Masyarakat dalamn Menjaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru 2022


Sakuli - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat untuk mengimbau agar dengan sadar menjaga lingkungan masing-masing khususnya di Jalan Durian RW 04 Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (13/12/2021).

Kegiatan itu juga, mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan 2 Sinovac di Alun-Alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato pada hari Rabu (15/12/2021). 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengatakan, ini sudah menjadi tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru. Dengan itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

"Sebagai Pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka, saya mengimbau kepada warga binaan untuk membantu kepolisian jika ada yang mencurigakan ataupun tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan, untuk segera melaporkan di Siaga Polsek Kolaka. Apalagi menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tidak menutup kemungkinan akan timbul tindak kejahatan yang kita tidak inginkan. Dan untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin, untuk datang dan melakukan vaksinasi di Alun-Alun 19 Nopember, Rabu (15/12/2021)," Imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.


Tidak ada komentar