Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Beri Bantuan Sembako kepada Warga Binaan


Sabilambo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin membagikan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Jalan Lulo RW 03 Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/12/2021).

Dalam bakti sosial ini, merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Sabilambo yang juga sebagai pembina masyarakat yang di kelurahan Sabilambo yang juga wilayah hukum Polsek Kolaka.

"Sebagai pembina di Kelurahan Sabilambo, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," Kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.

Sementara itu, warga Jalan Lulo RW 03  Kelurahan Sabilambo yang menerima bantuan sembako berupa beras dan telur sangat berterima kasih akan bantuan yang diberikan Bhabinkamtibmas Sabilambo Brigadir Alimuddin.

"Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, dimana dalam memenuhi kebutuhan susah sekali karena Covid-19 yang melanda khususnya di Kabupaten Kolaka," ungkapnya.



Tidak ada komentar