Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Konggoasa Kelurahan Laloeha

 


Sabilambo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan vaksinasi di Lapangan Konggoasa Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (31/12/2021).

Dalam melaksanakan pemantauan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin, mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi untuk mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksin di Lapangan Konggoasa Kelurahan Laloeha.

"Selain memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan untuk diketahui, bahwa isi dari surat tersebut menerangkan bahwa bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.

Tidak ada komentar