Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Sambangi Warga untuk Melakukan Vaksin


Sabilambo - Berbagai upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui sosialisasi bahwa vaksinasi aman, halal, dan juga tentu untuk kebaikan masyarakat yang beralamat di Jalan Bokeo RW 01 Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin juga menyambangi masyarakat dalam upaya mensosialisasikan untuk melakukan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok di Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan 2 Sinovac di Alun-Alun 19 Nopember Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka pada hari Rabu (15/12/2021).

“Sosialisasi ini bertujuan agar terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok, agar penyebaran virus corona tidak bisa masuk kedalam tubuh masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, sehingga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.


Tidak ada komentar