Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo : Kerja Bakti Bersama Aparat Pemerintah, juga Sambangi Warga yang Belum Melakukan Vaksin


Sabilambo - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka telah mencanangkan program Jumat bersih dengan melaksanakan kerja bakti sosial. Ini juga yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Sabilambo dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri khususnya di Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (10/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin bersama pemerintah kelurahan melaksanakan gotong royong di taman Lapangan Bokeo. 

Setelah melakukan kerja bakti itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin menyambangi masyarakat di Jalan Panorama RW 02 Kelurahan Sabilambo untuk mengajak vaksin dan menjelaskan kepada masyarakat terkait vaksin tersebut.

"Setelah bersama-sama aparat pemerintah kelurahan melaksanakan kerja bakti di Taman Lapangan Bokeo, juga menyambangi masyarakat untuk mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksin, dan juga menjelaskan bahwa vaksin itu aman dan halal. Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Brigadir Alimuddin.

Tidak ada komentar