Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Mengajak Warga untuk Melakukan Vaksinasi Besok di SMPN 1 Latambaga


Mangolo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Mangolo akan melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) di SMPN 1 Latambaga, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (18/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, Lurah Mangolo Agus Lasade, SE., Babinsa Mangolo Serka Azwar Untung, Koordinator Vaksin Kecamatan Latambaga Syahrul Sultan, SKM., M.A.P., dan Ketua RW Mangolo Herdra Setiawan, SH., melaksanakan kegiatan mobilisasi untuk mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Mangolo.

"Setelah mengimbau kepada warga untuk melakukan vaksin, kami juga menyampaikan kepada masyarakat terkait telah terbitnya Surat Edaran Bupati Kolaka tentang larangan pemberian bantuan dan pelayanan administrasi kepada masyarakat yang belum memiliki kartu vaksin. Jangan ada masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, masyarakat yang akan rugi dengan sendiri, karena akan berdampak kepada diri sendiri," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar