Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Pantau Pemilihan Ketua RW 03 Teluno


Mangolo - Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan Pemilihan Ketua RW 03 Teluno yang diikuti 4 (empat) calon ketua RW 03 Teluno di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (28/12/2021).

Pemilihan Ketua RW 03 Teluno tersebut diikuti 4 (empat) calon yang maju dalam pemilihan, yakni Darman, BA. (Nomor Urut 1), Untung, S.Sos. (Nomor Urut 2), Umar (Nomor Urut 3) dan Irvan Afandi, SH. (Nomor Urut 4).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, dalam hasil perhitungan suara dimenangkan oleh Umar (Nomor Urut 3) dengan total 87 suara, disusul oleh Darman, BA. (Nomor Urut 1) 59 suara, Untung, S.Sos. (Nomor Urut 2) dengan 52 suara dan Irvan Afandi, SH. (Nomor Urut 4) dengan 24 suara dari jumlah sekira 90 persen dari wajib pilih di lingkungan RW 03 Teluno.

"Saya memberikan ucapan selamat kepada Ketua RW 03 Teluno terpilih, dan juga tetap memotivasi bagi mereka yang kalah untuk mengajak untuk tetap bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dan kesempatan itu juga, saya mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, untuk datang besok melakukan vaksinasi di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Rabu (29/12/2021)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar