Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Pantau Pemilihan Ketua RW 01 Mangolo

 


Mangolo - Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan Pemilihan Ketua RW 01 Mangolo yang diikuti 3 (tiga) calon ketua RW 01 di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (26/12/2021).

Pemilihan Ketua RW 01 Mangolo tersebut diikuti 3 (tiga) calon yang maju dalam pemilihan, yakni Hasri, L (Nomor Urut 1), Musakkir, S.Pd. (Nomor Urut 2) dan Risal (Nomor Urut 3).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, dalam hasil perhitungan suara dimenangkan oleh Musakkir, S.Pd. (Nomor Urut 2) dengan total 157 suara, disusul oleh Risal 125 suara dan Hasri, L. dengan 50 suara dari jumlah sekira 90 persen dari wajib pilih di lingkungan RW 01 Mangolo.

"Saya memberikan ucapan selamat kepada Ketua RW 01 terpilih, dan juga tetap memotivasi bagi mereka yang kalah untuk mengajak untuk tetap bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dan kesempatan itu juga, saya mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, untuk datang besok melakukan vaksinasi di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Senin (27/12/2021)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar