Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Melaksanakan Door to Door Mengajak Masyarakat Melakukan Vaksin di SDN 3 Wowota


Mangolo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, menyambangi ke rumah warga untuk mengajak melakukan vaksinasi yang dilaksanakan besok, Jumat (24/12/2021) di SDN 3 Wowota, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengatakan, kegiatan door to door ini untuk mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mendatangi SDN 3 Wowota untuk melakukan vaksin. 

"Selain mengajak masyarakat untuk datang melakukan vaksin di SDN 3 Wowota, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan untuk diketahui, bahwa isi dari surat tersebut menerangkan bahwa bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar