Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Memantau Perayaaan Natal di GPdi Bukit Hermon Kolaka


Mangolo - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli melaksanakan pemantauan Gereja Pantekosta di Indonesia Bukti Hermon Kolaka di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (21/12/2021).

Ibadah Perayaan Natal di GPdi Bukit Hermon Kolaka dengan tema " Pembangunan Mental Berdasarkan Kristus" (1 Korintus 3:10-11) dan pelaksanaan ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Fredik Sondak, S.Th., dan dihadiri oleh Kasdim 1412/04 Kolaka Mayor Inf. Hendrik, BR., dengan jumlah Jemaat sekira 150 orang.

Dalam melakukan pemantauan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan juga mengajak kepada semua Jemaat untuk menjaga kamtibmas selama melakukan ibadah.

"Selain menjaga kamtibmas selama proses Jemaat beribadah, juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar