Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Mengimbau dan Mensosialiasasi Surat Edaran Bupati Terkait Vaksinasi


Mangolo - Terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka dan Percepatan Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Koordinator Vaksin Kecamatan Latambaga, Syahrul Sultan, SKM., M.A.P., dan anggota Sat Pol PP Kabupaten Kolaka melaksanakan mobilisasi kemasyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (19/12/2021).

Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan dosis (Sinovac/Pfizer) di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga.

Dalam kegiatan mobilisasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity, serta mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Kolaka.

"Selain mengimbau kepada masyarakat, juga mensosialisasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang larangan pemberian pelayanan administrasi kepada masyarakat yang tidak memiliki kartu vaksin (surat keterangan telah divaksin), sekaligus membagikan lembar screening bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar