Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Sambangi Tempat Usaha Warga untuk Mensosialisasikan Vaksinasi ke Sanak Keluarga


Mangolo - Dalam mempercepat pencapaian vaksinasi nasional. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli  menyambangi salah satu tempat usaha masyarakat di Kelurahan Mangolo untuk melakukan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan 2 Sinovac di Alun-Alun 19 Nopember Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka pada hari Rabu (15/12/2021). 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengimbau kepada pemilik usaha tersebut, untuk menyampaikan ke sanak keluarga ataupun teman untuk melakukan vaksinasi.

"Setelah melakukan imbauan, saya juga menjelaskan kepada pemilik usaha itu untuk melakukan vaksinasi, manfaat dari vaksin itu akan menambah imun dalam tubuh agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19. Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat itu aman dan halal yang telah diuji kliniks kesehatan pemerintah pusat dan dihalalkan oleh MUI," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli saat menyambangi pemilik usaha di kelurahan Mangolo, Selasa (14/12/2021).


Tidak ada komentar