Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Bantu Warga Usia Lanjut dalam Mendapatkan Vaksin


Latambaga - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka di Perempatan Jalan Sunu Kelurahan Kolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (23/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. dalam memantau pelaksanaan vaksinasi, juga membantu salah seorang warga Kelurahan Kolakaasi bernama M. Suyuti (74) yang beralamat di Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Kolaka, dalam melakukan pengisian screening dan mendampingi untuk mendapatkan vaksinasi dari Tim Vaksinator Polres Kolaka.

"Selain membantu pengisian screening vaksinasi dan mendampingi guna mendapatkan vaksin dari tim vaksinator, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk menyampaikan kepada saudara maupun keluarga dan teman untuk melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity dalam memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar