Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Mengajak Warga Vaksin di Kantor Kelurahan Sea


Latambaga - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., menyambangi ke rumah warga untuk mengajak melakukan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengatakan, kegiatan door to door ini untuk mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mendatangi Kantor Kelurahan Sea untuk melakukan vaksin. 

"Selain mengajak masyarakat untuk datang melakukan vaksin di Kantor Kelurahan Sea, juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan untuk diketahui, bahwa isi dari surat tersebut menerangkan bahwa bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.



Tidak ada komentar