Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Menyambangi Pemilik Usaha untuk Melakukan Vaksinasi


Lamokato - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH menyambangi pemilik usaha Senyum 5000 dan Toko Ponsel GMT yang terletak di Jalan Pramuka Kelurahan Lamokato untuk mengajak melakukan vaksinasi yang dilaksanakan besok (Sabtu, 25/12/2021) di salah satu warkop yang berada di Muara di Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengatakan, kegiatan mengimbau ini untuk menyampaikan kepada pemilik usaha tersebut untuk menyampaikan kepada karyawan maupun pembeli untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Lamokato, Jumat (24/12/2021). 


"Saya mengajak pimpinan perusahaan untuk menyampaikan kepada karyawan maupun pembeli untuk melakukan vaksinasi besok di Muara. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan untuk diketahui, bahwa isi dari surat tersebut menerangkan bahwa bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa jika tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.



Tidak ada komentar