Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Pantau Vaksinasi, Juga Menyambangi Warga untuk Melaksanakan Vaksin

 


Lamokato - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di A.N. Family Coffee, Jalan Mekongga Indah, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (25/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., melaksanakan mobilisasi dengan mengunjungi rumah warga dan mengajak untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Lamokato.

"Selain mengunjungi rumah warga untuk mengajak saudara, keluarga maupun teman untuk melakukan vaksinasi dan juga mensosialisasi terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, yang isinya bagi masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, mereka tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan/desa apabila tidak bisa memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan telah melakukan vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.

Tidak ada komentar