Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Pantau Vaksinasi di Lapangan Gor Lalombaa


Lalombaa - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Lalombaa melaksanakan vaksinasi dosis I dan sosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolaka di Lapangan Gor Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (29/12/2021).

Dalam melakukan pemantauan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., mengungkapkan, pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mensosialisasi kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar untuk segera melakukan vaksinasi terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi nasional dan membantu petugas kesehatan dalam mengisi screening.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi, juga membantu tim tenaga kesehatan dan masyarakat dalam mengisi screening. Dan juga mensosialisasi Surat Edaran Bupati Kolaka Tentang upaya percepatan program vaksinasi Covid-19. Dengan tidak melakukan vaksinasi, masyarakat tidak dapat menerima pelayanan administrasi oleh pemerintah kelurahan/desa apabila tidak bisa memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan telah melakukan vaksin)," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.

Tidak ada komentar