Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Bersama Ketua RT Jemput Warga Untuk Divaksin


Lalombaa - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Pemerintah dan Kepolisian khusus Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka terus melakukan upaya sosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat manfaat melakukan vaksinasi.

Kegiatan mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. bersama Ketua RT menjemput warga binaan di Kelurahan Lalombaa untuk melakukan vaksinasi di Jalan Landak Lalombaa, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (20/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. dalam memberikan edukasi terkait manfaat dari vaksinasi tersebut, juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi terkait dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka.

"Saya mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pencapaian vaksinasi nasional. Vaksin ini juga bermanfaat dan menambah imun tubuh agar dapat mencegah penyebaran Covid-19," ajak Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.


Tidak ada komentar