Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Lalombaa


Lalombaa - Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka terus melakukan upaya percepatan vaksinasi dalam memutus penyebaran Covid-19. Pemerintah Kelurahan Lalombaa melaksanakan Vaksinasi dosis1 dan 2 (Sinovac/Pfizer) oleh vaksinasi Puskesmas Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (8/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., memantau dan mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, jumlah pemakaian vaksinasi yaitu Sinovac 18 vial (2 dosis) dan Pfizer 7 vial 6 dosis). Dan yang telah melakukan vaksinasi sebanyak 120 (seratus dua puluh) orang yang terdiri dari Masyarakat Umum dosis I sebanyak 58 orang dan dosis II 29 orang, Remaja (12-17 tahun) dosis I sebanyak 3 orang dan dosis II 6 orang, Lansia dosis I sebanyak 5 orang dan dosis II 1 orang," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.


Tidak ada komentar